Kamis, 17 Mei 2012

cara aman menjaga kesehatan tubuh dengan makanan kesehatan alami

cara aman menjaga kesehatan tubuh dengan makanan kesehatan alami

Berbagai macam penyakit berbahaya sudah bukan hal yang aneh lagi, ini semua adalah efek dari gaya hidup manusia yang sudah semakin tidak beraturan, mulai dari makanan, minuman, kondisi udara yang sudah tidak baik lagi akibat polusi udara yang berasal dari kendaraan dan asap pabrik.
Seiirring kemajuan tekhnologi yang semakin maju ternyata banyak orang yang lupa dan lengah tentang bagaimana menjaga tubuh agar tetap dalam keadaan sehat sehingga banyak timbul penyakit yang mematikan akibat gaya hidup yang buruk dalam asupan makanan yang sehat serta kurangnya olahraga
Namun sekarang janganlah khawatir karena ada cara aman menjaga kesehatan tubuh dengan makanan kesehatan alami yang diolah oleh para ahli sehingga menghasilkan kualitas terbaik yaitu jelly gamat luxor, yang berasal dari hewan laut yang kita kenal dengan tripang.
Gamat atau tripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. 
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas)
Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat.

kandungan Jelly Gamat

  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
Manfaat yang telah dirasakan oleh para konsumen Jelly gamat Luxor antara lain membantu :
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma
  • dll
Jelly Gamat paling tepat untuk mengatasi masalah kesehatan / penyakit apa?
Jely gamat adalah makanan kesehatan dan bukan obat. Di dalam tubuh jely gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Oleh karena itu jely gamat dapat dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan karena penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung, stroke, kolesterol tinggi/ hipercolesterolemia, hipertensi , arthritis/radang sendi, psoriasis, diabetes melitus, luka diabetes / gangrene diabetes.
Ternyata alampun masih bisa memberikan yang terbaik untuk umat manusia sehingga terciptalah obat atau makanan alamiah yang bisa menjaga dan menyembuhkan berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping yang berbahaya akibat obat-obatan kimia yang sekarang menjadi trend dalam dunia kesehatan.
Kabar gembiranya adalah sekarang Jelly gamat luxor sudah bisa diperoleh dengan mudah sehingga kita bisa mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit berbahaya dengan cara yang aman tanpa takut epek samping dari pengobatan kimia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar